Ketua Komisi II DPRD Jabar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan

Karawang, beritatandas.id – Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati menyebut bulan Ramadahan momentum terbaik untuk terus meningkatkan kebaikan untuk sesama.

Seperti diantaranya adalah meningkatkan sodaqoh untuk fakir miskin atau yang membutuhkan lainnya.

Rahmat yang juga merupakan Ketua DPC PKB Karawang ini menyampaikan pihaknya senantiasa konsisten melayani umat, terlebih anak yatim.

Hal tersebut disampaikan Rahmat dalam kegiatan pemberian bantuan sembako serta santunan kepada puluhan masyarakat dan balita yatim di Pondok Pesantren Al-Fatimiyah bersama Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin.

“Tentu di bulan yang berkah ini, kami ingin ikut membahagiakan anak yatim,” ujar Rahmat Hidayat Djati di Karawang, Selasa, 19 April 2022.

Dia menyampaikan, pemberian bantuan sembako serta santunan kepada puluhan masyarakat dan balita yatim bisa diikuti oleh organisasi lain. Sehingga makin banyak anak yatim yang diperhatikan.

“Insyaallah kami konsisten melakukan kegiatan semacam ini,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Gus Muhaimin mengungkap, dengan berbagi ia berharap bisa membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu maupun balita yatim.

“Ini merupakan wujud tali asih, moga-moga apa yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban, baik untuk masyarakat maupun adik-adik balita yatim di Karawang ini,” pungkasnya.***

Redaksi