Sidkon Sebut Marwah PKB Adalah Pesantren

beritatandas.id, BANDUNG – Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat yang juga anggota DPRD Jawa Barat Sidqon Djampi memastikan 2024 PKB akan menang. Terlebih, jika semua kader melandaskan marwah perjuangannya  untuk umat dan pesantren.

“Selamat dan sukses mengemban amanah untuk terus mengasah kecerdasan dalam mengolah organisasi DPC PKB se Jawa Barat,” ujar ketua Fraksi PKB DPRD Jabar dalam keterangan videonya

“Saya yakin kesuksesan dan kemenangan buat kita tahun 2024 insya Allah akan kita raih, biidznillah dengan rido Allah,” ujar Sidkon Djampi.

Dia mengemukakan, yang paling penting adalah menjaga sinergitas antara kaum milenial dengan kharismatik, sehingga roda organisasi partai bisa terus dikembangkan dan umat bisa terlayani.

“Yang penting sinergitas kepemimpinan kharismatik dengan milenial terus kita jaga dan kita kembangkan,” tambahnya.

Gus Dur pernah bilang, yang penting dari politik itu adalah kemanusian. Dalam meraba nilai kemanusian yakni dengan menjaga sinergitas bersama Pesantren.

Sinergitas bersama Pesantren dapat memunculkan gerakan peduli umat melayani rakyat, prinsip gerak tersebut membawa PKB pada kemenangan yang otomatis.

“Perhatikan pesantren, kita sudah punya payung hukum Perda Provinsi Jawa Barat soal Pesantren,” pungkas Sidkon Djampi.

Redaksi