Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Klari Berikan Pesan Kamtibmas Serta Sosialisasi Program Kapolres Karawang

POLRES KARAWANG – beritatandas.id –Personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aipda M Ikbal Karis melaksanakan kunjungan silaturahmi ke warga binaannya guna memelihara Kamtibmas di Desa binaan Desa walahar kecamatan klari Kabupaten Karawang, Minggu ( 19/02/2023 )

Tidak ada kata libur di hari Minggu Bhabinkamtibmas dalam memelihara Kamtibmas, kini Bhabinkamtibmas terus melaksanakan kunjungan ke Desa binaan untuk memastikan di Desa Binaan aman dan kondusif.

Pada saat melaksanakan Kunjungan warga pak Bhabinkamtibmas menemui bapak Seno dengan alamat Dusun Walahar 1 RT 003 RW 001 desa Walahar Kec. Klari Kab. Karawang. dengan kumpul bareng warga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap kamtibmas di lingkungan, komunikasi dengan bhabinkamtibmas setiap ada potensi gangguan kamtibmas, serta tingkatkan penjagaan lingkungan pada siang dan malam hari ” ucap Aipda Ikbal

Kunjungan terus di lakukan Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam memelihara keamanan lingkungan serta menjalin silahturahmi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas merupakan program dari Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, sebagai Polisi CAKET Yang artinya mendekatkan polri kepada Masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat Menerangkan, setiap Bhabinkamtibmas saya perintahkan untuk lebih dekat dengan warga di desa binaannya sehingga pengawasan Kamtibmas di wilayah hukum polsek Majalaya aman dan kondusif ” ujar Kompol. Hidayat

#Polsekklari #Polreskarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jawa Barat )

( Lx )