Sinergitas Dengan Pemerintah Desa gandasari Bhabinkamtibmas Polsek Katapang sambangi Kantor Desa

Katapang – Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas, maka personil bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk bersilatuhrahmi, berkomunikasi dan bekerja sama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Seperti yang dilihat , bhabinkamtibmas desa gandasari Polsek Katapang Bripka Miyarto yang terlihat menyambangi Kantor Desa gandasari Kec.Katapang Kab. Bandung Kamis, 09/08/23.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan perangkat desa guna mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas.

“Saya menyambangi Kantor Desa guna berkoordinasi, bersilatuhrahmi dan bekerja sama guna mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas”. Ucap Miyarto

Menurutnya, dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Kapolresta bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH mengatakan bahwa perihal kegiatan rutin Bhabinkamtibmasnya tersebut. “Iya betul, Bhabinkamtibmas diperintahkan agar rutin mengunjungi desa binaan, berkoodinasi dengan pemerintah setempat sebagai upaya preventif/ pencegahan gangguan kamtibmas”. Tutup kapolsek