Sinergitas TNI POLRI Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang dan Ajak Warga binaan serta wirausaha Bersama – sama Jaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa barat – Seperti yang terlihat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Babakan lakukan sambang jalin silaturahmi kepada warga dan Pedagang kaki lima bertempat di Jl. Sarasa Rt 001/ 008 Kel. Babakan Kec. Cibeureum Kota Sukabumi. dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas Kamis (26/10/2023) siang.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Babakan mengatakan bahwa “kegiatan sambang yang dilakukannya bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah binaan Tersebut”.

“Dalam kesempatan tersebut kami menghimbau warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas, tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum seperti Judi, Narkoba, miras, dan perbuatan melawan hukum lainnya.” Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Sukabumi AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.Ip., MM saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa ”melalui Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan Sambang/kunjungan kepada warga binaan dengan tujuan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan harapan dapat mencegah gangguan kamtibmas serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara kamtibmas.” Tutup AKP Suwaji, S.Ip., MM.