Sinergitas Tni-Polri Sambangi Rumah Warga

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam menjalin keakraban antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Cibolang Aipda Wawan Babinsa Desa Cibolang Serka Wawan Melakukan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Selasa (12/09/2023).

Bertempat di Desa Cibolang Kp. Cipicung RT 02/03 Desa Cibolang Bhabinkamtibmas Desa Cibolang Aipda Wawan Babinsa Serka Wawan laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan sekaligus berikan himbauan Kamtibmas dan selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan upaya silaturahmi serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.

Selaku bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada Warga agar bisa saling bekerja sama dalam menjaga keamanan desa dan juga bisa saling memberikan informasi yang ada di wilayah Desa Cibolang.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat,maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Megamendung aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.
“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,”