Hasil Muscab, Sona Nakhodai PKB Purwakarta

beritatandas.id, PURWAKARTA – Musyawarah cabang partai PKB Kabupaten Purwakarta yang digelar di Graha Vidya Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, menghasilkan keputusan ketua kepengurusan yang baru yaitu Sona Maulida Roemardi dengan masa jabatan 2021 – 2026, yang sebelumnya di jabat Hj. Neng Supartini.P. dalam forum Muscab juga ditetapkan, Ceceng Abdul Qodir sebagai Sekretaris dan Cece Sumarna sebagai Bendahara DPC PKB Purwakarta. Sementara, KH. Ali Izudin ditetapkan sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Purwakarta dengan KH. Abdul Qudus sebagai Sekretaris Dewan Syuro.

” Alhamdulillah, acara Muscab sudah selesai sore ini, Minggu 07 Maret 2021, saya diamanatkan menakhodai DPC PKB Kabupaten Purwakarta beserta saudara-saudara seperjuangan lainnya. Semoga amanah yang saya emban hari ini menjadikan PKB di Kabupaten Purwakarta lebih maju dan lebih baik,” ujar Sona kepada awak media.

Dalam keterangannya persnya, Kang Sona yang akrab disapa mengatakan dalam waktu dekat, akan menetapkan lima orang lagi yang sudah ditetapkan oleh DPP PKB untuk melengkapi susunan kepengurusan DPC PKB Purwakarta untuk periode lima tahun ke depan.

Tidak mau lama lama, H.Sona mengaku, secara internal jajarannya akan melakukan konsolidasi untuk melaksanakan program kerja DPW PKB Jabar dan DPP PKB sebagai bagian dari partai Politik yang berkewajiban membangun negeri Indonesia tercinta.

“Kami ini hanya pelaksana dari tugas dan agenda besar yang sudah dirancang oleh DPP PKB , banyak rencana strategis yang telah disusun DPW PKB Jabar, program itulah yang akan kami kerjakan secepatnya sebaik baiknya,” tuturnya.

Diwawancara ditempat yang sama, Ceceng Abdul Qodir yang saat ini menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Purwakarta mengatakan, sebagai Sekertaris DPC PKB, dirinya berkomitmen bersama ketua H.Sona membangun partai PKB lebih maju, berkwalitas dan menjadi partai panutan rakyat.

“Amanah yang tidak mudah, namun saya yakin DPC PKB Kabupaten Purwakarta akan lebih baik dan lebih maju, serta bermanfaat untuk umat,” pungkasnya.

Redaksi