Spanduk Penolakan Faham Radikalisme di Jl Bypass Jomin Jadi Perhatian Pengguna Jalan

Karawang, beritatandas.id –  Muncul sepanduk bertuliskan penolakan kelompok Khilafatul Muslimin, yang dipasang terbentang di lokasi tempat keramaian  seperti yang terpantau di Jalan Raya Bypass Jomin Barat, Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang, ukuran sepanduk tersebut kurang lebih 3 meteran, menjadi perhatian para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Terkait adanya sepanduk tersebut belum diketahui siapa pihak yang memasangnya, spanduk penolakan kelompok Khilafatul Muslimin yang bertuliskan ‘Warga Karawang bersatu Melawan Faham Kapitalisme Liberalisme’.

Diduga keberadaan sepanduk tersebut berkaitan dengan paska ditangkapnya pimpinan Khilafatul Muslimin beberapa waktu lalu oleh Kepolisian republik indonesia.

“Sepanduk ini siapa yang memasang tidak tahu, tapi karena pesan yang di tuliskannya ini memang relepan dengan kondisi yang terjadi, ya bagus juga sih mewakili kami selaku masyarakat yang tidak suka adanya faham radikalisme berkedok agama, jadi kami setuju ungkapan di sepanduk itu,” tutur Rendi (43) warga sekitar saat ditanya awak media, pada Senin (27/6)

 

Redaksi