“Sunda Wani” Hadir Untuk Menjaga Marwah Masyarakat Sunda

Beritatandas.id, KARAWANG – Sundawani Kabupaten Karawang siap untuk menjaga marwah “Sunda”, khususnya di daerah Kabupaten Karawang.

Karena seperti apa yang disampaikan Oleh H Ranzes, selaku Ketua DPD Sunda Wani Kabupaten Karawang, dirinya siap untuk menjaga marwah masyarakat Sunda, baik di bidang sosial, ekonomi dan pengembangan kebudayaan sunda itu sendiri.

Setelah melaksanakan pembentukan struktural organisasi, H Ranzes menyampaikan Visi dan Misi Paguyuban Sunda Wani, yang salah satunya untuk menjaga kondusifitas Investasi, karena menurutnya Kabupaten Karawang merupakan salah satu Kabupaten/Kota tujuan utama bagi para Investor, baik Investor berskala Nasional maupun investor berskala Internasional.

“Tentu saja kami akan menjaga para Investor yang memberikan dampak positive terhadap Kabupaten Karawang, baik dari sisi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), maupun dari sisi penyerapan tenaga kerjanya,”ungkap H Ranzes.

Karena menurut H Ranzes, selama ini diakui olehnya bahwa Investor di daerah kita sudah cukup banyak, namun penyerapan angka tenaga kerjanya masih sangat minim, khususnya bagi orang Karawang.

Dengan demikian H Ranzes berharap adanya dampak peningkatan taraf kesejahteraan di setiap kalangan.

“Saya berharap kehadiran kami bisa diterima baik di tengah masyarakat, hingga membawa dampak positive bagi masyarakat,”harapnya.

 

Reporter : Yendri