Tampung Keluhan dan aspirasi masyarakat, Kapolres Cianjur gelar Jumat Curhat

Polsek Cilaku, Polres Cianjur, Polda Jabar Bertempat di Perum Pondok Indah Jalan Raya Cibeber Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin kegiatan Jumat Curhat sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dan aspirasi dari masyarakat, Jumat (28/4/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar dan menampung secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Cianjur dan Polsek jajaran maupun mengenai situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya.

“Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan atau aspirasi dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian maupun situasi kamtibmas di lingkungannya,” Ucap AKBP Aszhari Kurniawan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Cilaku Kompol Nandang, Camat Kecamatan Cilaku Iwan Karyadi, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Cianjur AKP. Amir Said, SE, Kasat Binmas Polres Cianjur AKP. Sigit Purnomo, SH, Manager Perumnas Cab. Cianjur Lutfi Abdillah, Kepala Desa Sukasari Daden Supriatman beserta warga masyarakat yang berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat.

“Kami menerima semua keluhan maupun aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Hal ini sebagai bahan informasi dan evaluasi bagi kami dalam membenahi, memperbaiki dan meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat.” Tutup AKBP Aszhari Kurniawan.

Selesai kegiatan, dilakukan pemberian sembako secara simbolis oleh Kapolres Cianjur kepada para Pemulung. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif.