tidak kenal lelah Sat Samapta Polres Cirebon Kota Patroli Tatap Muka (PTM)

Polres Cirebon Kota – Pada hari Kamis, tanggal 25 Mei 2023, Satuan Samapta (Sat Samapta) yang terdiri dari Unit Turjawali, Unit Dalmas, dan Unit Obvit Polres Cirebon Kota, serta Unit Samapta di Polsek Jajaran Res Cirebon Kota melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka Dekat dan Bersahabat dengan masyarakat. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Endoy Sahru Ramdan, S.Sos.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Unit Patroli Sat Samapta adalah Patroli Tatap Muka (PTM) di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Patroli ini dilakukan dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut. Kata endoy.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., memberikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Sat Samapta dalam melaksanakan kegiatan Dekat dan Bersahabat tersebut. Mereka juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerjasama dengan aparat kepolisian dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Lanjut Ariek Indra sentanu, Dengan adanya kegiatan Dekat dan Bersahabat ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, sehingga sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat terus ditingkatkan. Polres Cirebon Kota berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam melindungi masyarakat dan menciptakan rasa aman bagi seluruh warga Kota Cirebon. Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, SH.MH.,

Selain itu, Unit Patroli juga melaksanakan tugas pengamanan dalam Turnamen Futsal Communication Cup tingkat pelajar SMA/SMK se-Wilayah III Kota Cirebon. Turnamen ini berlangsung di Gor Spot Hall Bima Kota Cirebon. Dalam kegiatan ini, Sat Samapta berperan penting untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara tersebut. Tutup Iptu Ngatidja.