Tingkatkan Kesadaran Hukum Di Kalangan Pelajar, Kapolsek Cikole Menjadi Pembina Upacara

Kota Sukabumi – Dalam rangka program Kapolres Sukabumi Kota ‘Polisi ada dimana – mana’, Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan menjadi pembina upacara pada hari senin yang bertempat di SMPN 2 Kota Sukabumi. Senin (28/08/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran hukum sejak dini di kalangan pelajar sekolah serta untuk menyikapi berbagai fenomena kenakalan remaja yang terjadi akhir – akhir ini yang mengarah kepada kriminalitas seperti berandal bermotor yang banyak dilakukan oleh anak dibawah umur.

Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan menambahkan bahwa selain itu kami pun menghimbau kepada para pelajar untuk bersungguh – sungguh dalam belajar untuk menyongsong masa depan dan menggapai cita – cita yang diharapkan. Ujarnya.

Selanjutnya ucapan terimakasih dari Kapolsek Cikole atas kesempatan ini, saya berharap upacara bendera hari ini akan memberikan semangat dan inspirasi bagi kita semua untuk terus berjuang menjadi generasi yang unggul dan mencintai tanah air Indonesia. Tutupnya.