Tingkatkan Sinergitas Polres Subang Gelar Olahraga Bersama bersama Forkopimda Kab Subang

Subang – Dalam rangka menjaga sinergitas di Kab. Subang, Polres Subang menggelar olahraga bersama yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Subang, Selasa (14/2/2023).

Kegiatan ini, dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, dan dihadiri oleh Bupati Subang, Dandim 0605/Subang, Dan Wing 8 Lanud Suryadarma, Kadishub Kab. Subang, KasatPol PP Subang, PJU Polres Subang serta masih banyak tamu undangan lainnya.

“Olahraga bersama ini bertujuan, untuk lebih meningkatkan Sinergitas dengan instansi lainnya di Kab. Subang, dalam melaksanakan tugas kita di masyarakat,” ujar AKBP Sumarni, Selasa (14/2/2023).

Kapolres berharap, silaturahmi dan sinergitas ini, sampai kapanpun harus terus dijaga.

“Terima kasih juga, atas dukungan Jajaran Kodim 0605/Subang, dalam membantu mengkondusifkan Harkamtibmas di Kabupaten Subang, tentunya tetap jaga terus tali silahturahmi ini, dan sinergitas kita,” imbuhnya.

Menimpali hal itu, Dandim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya juga mengucapkan terimakasih, kepada Kapolres Subang yang telah mengundang untuk olahraga bersama.

“Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan, bukan hanya ceremonial belaka saja, namun bisa memperarat silaturahmi antara TNI-Polri serta instansi lainnya dan juga dapat lebih memperat kerjasama dilapangan,” jelas Letkol Bambang singkat.

Sementara itu, Kegiatan tersebut diawali dengan senam pagi bersama jajaran Polres Subang, dan jajaran Kodim Subang, yang di gelar di halaman Mapolres Subang, dan dilanjutkan dengan berbagai macam pertandingan dan perlombaan, antara Personel Kodim 0605/Subang dan Polres Subang, seperti Bola Volly, tenis meja, dan juga tenis lapangan.

Usai Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada setiap pemenang perlombaan, yang di berikan oleh Kapolres Subang, dan juga Dandim 0605/Subang