TMP Pancawati Jadi Sasaran Strong Point Kepung Karawang Personil Patroli Polsek Klari

Polres Karawang,- Personil Gabungan Piket fungsi Polsek Klari Polres Karawang jajaran Polda Jabar terus berusaha semaksimal demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Gabungan Polsek Klari Polres Karawang dipimpin Kapolsek Klari Kompol Hidayat yang menugaskan piket Pawas Ipda Cahya untuk melaksanakan patroli dialogis strong poin kepung Karawang setiap hari baik Pagi siang maupun malam hari, dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Patroli dilakukan menyasar daerah yang dianggap rawan kejahatan, kecelakaan lalu lintas, objek vital dan ramai kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Gabungan Piket fungsi Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan Strong Point di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

“Kegiatan patroli ini dilaksanakan menggunakan kendaraan dinas yang tujuannya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah mereka,” tutur Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui piket Pawas Ipda Cahya.H.SH Kamis dini hari (06/07/2023) jam 01.30 Wib

Dijelaskan Ipda Cahya, dalam patroli itu personil Stand by di lokasi Strong Point yakni di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Desa Pancawati, antisipasi rawan kamtibmas dan kriminalitas utamanya antisipasi C3.

“Mereka melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan masyarakat yang melaksanakan aktifitas,” terang Pawas Ipda Cahya

Selama kegiatan berlangsung, situasi secara umum di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang dalam keadaan kondusif. Ujarnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono