Unik, Dukung Gus Muhaimin Capres 2024, Relawan Bosque Bikin TikTok

Karawang, beritatandas.id – Tepat dihari Valentine, ratusan anak muda millenial yang tergabung dengan relawan millenial Bosque Karawang mengadakan deklarasi untuk mendukung Gus Muhaimin dalam pemilihan Presiden di tahun 2024. Deklarasi dilaksanakan di lapangan Karangpawitan kota Karawang. Senin, 14 Februari 2022.

Dalam deklarasinya, relawan Bosque Karawang menyatakan dukungan penuh untuk mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden Republik Indonesia pada pemilihan Presiden di tahun 2024.

“Kami relawan Bosque Karawang Menyatakan dengan ini mendeklarasikan mendukung penuh Bosque Gus Muhaimin menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024,” pernyataan deklarasi relawan Bosque Karawang.

Tarishah Alffiahnita sebagai ketua milenial bosque karawang menyampaikan bahwa Bosque Gus Muhaimin merupakan sosok yang dapat mewakili kaum millenial.

“Hari ini kami dari relawan millenial Bosque Karawang mengadakan deklarasi untuk mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden di tahun 2024. Kami mendukung Gus Muhaimin karena Beliau merupakan sosok yang dapat mewakili kaum Millenial,” ungkap Tarishah.

Menanggapi adanya deklarasi relawan Bosque Karawang yang mengadakan deklarasi, Sekertaris DPC PKB Karawang Ricky Sopian merasa antusias kaum millenial Karawang sangat tinggi untuk mendukung Gus Muhaimin.

“Saya melihatnya ini sangat luar biasa antusias masyarakat Karawang khususnya kaum Millenial yang mendukung Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres itu sangat tinggi, dan saya juga kaget ada millenial Karawang menginisiasikan sendiri untuk mendukung Gus muhaimin, ini mungkin sosok Gus Muhaimin identik dengan kaum Millenial,” ungkap Ricky.

Deklarasi dimeriahkan dengan mengadakan tiktok bersama sebagai salah satu sarana relawan Millenial Bosque Karawang untuk mengajak Millenial yang lain mendukung Bosque Gus Muhaimin. Dalam deklarasi dilaksanakan juga pemberian bunga dan coklat untuk masyarakat sekitar.***

Reporter : Lex