Voter Wilayah Priangan Timur Nyatakan Dukungan untuk Kang RHD Jelang KLB Asprov PSSI Jabar

beritatandas.id, Bandung – Dukungan Kepada Calon Ketua Asprov PSSI Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati atau Kang RHD terus menguat menjelang pelaksanaan Kongres Luar Biasa Asprov PSII Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2021 mendatang.

Terbaru dukungan itu datang dari voter di wilayah Priangan Timur, tercatat ada 9 voter yang telah resmi menyatakan dukungan untuk Kang RHD.

Untuk infomasi Priangan Timur memiliki 13 voter terdiri dari Askab/Askot dan dan klub sepak bola untuk KLB Asprov PSII Jawa Barat. 13 voter ini diantaranya Askab Ciamis, Akab Tasikmalaya, Askab Garut, Askab Pangandaran, Askot Tasikmalaya, Askot Banjar, Persigar, Persitas, Persekabtas, Persikotas, PSGC, Galuh FC, dan Tasik Raya.

Ketua Tim Pemenangan Kang RHD, Indra menyebutkan dukungan dari voter di wilayah Priangan Timur ini bahkan sudah dinyatakan secara tertulis pada acara Silaturahmi dengan Asosiasi Kabupaten/Kota se Priangan Timur (Priatim) di Hotel Horison Tasikmalaya, Kamis, 30 September 2021.

“Tentunya ini adalah amanah yang sangat luar biasa untuk Kang RHD dan tim kedepannya, dimana para voter ini memiliki visi yang sama untuk memajukan dunia sepak bola di Jawa Barat,” kata Indra dalam rilisnya, Jumat 1 Oktober 2021.

Indra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para voter yang telah mendukung Kang RHD, dia sangat optimis dukungan dari Priangan Timur ini akan menguatkan sosok Kang RHD meraih kemenangan.

“Saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga pada para voter ini, dengan ini kita yakin Kang RHD dengan semua visi nya dapat meraih kemenganan yang gemilang dalam KLB 27 November 2021 mendatang,” paparnya.

Senada dengan itu, ditempat terpisah Kang RHD juga mengucapkan terima kasih kepada para voter dari seluruh wilayah di Jawa Barat yang telah menyatakan dukungan termasuk dari Askab/Askot dan klub sepak bola dari Priangan Timur.

Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat ini memastikan segala aspirasi dari Askab/Askot dan klub sepak bola dari seluruh Jawa Barat ini akan ditampung untuk kemudian dianalisis dan dicarikan solusinya.

“Saya secara pribadi merasa optimis dunia sepak bola Jawa Barat akan memiliki masa depan yang cerah mengingat banyakanya aspirasi dan kritik membangun dari berbagai kalangan yang telah saya terima sejauh ini,” kata Kang RHD.

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa kedepan dari Jawa Barat harus terlahir bibit-bibit unggul pemain sepak bola yang bisa menorehkan prestasi di kancah nasional maupun internasional.

“Dengan tekad dan kegigihan yang kuat insyaalloh hal itu bukanlah sesuatu yang sulit buat kita kedepan,” pungkasnya.

Redaksi