Warga Tambelang Sambut Gembira Jalan Raya Poros Dibangun Menjadi Lebih Baik

beritatandas.id, BEKASI – Jalan poros Warung Satu Tambelang, Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, terpantau sedang dilakukan perbaikan, kurang lebih sejauh 150 meter dengan lebar 5 meter. Perbaikan jalan tersebut bersumber anggaran dari APBD 2021.

Dengan adanya proyek perbaikan jalan tentunya disambut baik warga, pasalnya jalan semakin bagus dan hal tersebut akan berdampak meningkatnya perekonomian terutama di wilayah Desa Banjarsari. Dengan baiknya inprastruktur jalan akan memperlancar mobilisasi kegiatan ekonomi masyarakat.

“Dengan adanya proyek perbaikan jalan ini kami selaku warga sini sangat bergembira, karena selain jalan menjadi lancar juga akan memperlancar mobilisasi kegiatan ekonomi masyarakat, jalan merupakan inprastruktur vital sebagai tulang masyarakat dalam melakukan kegiatan disegala bidang,” tutur Gilang, pada Minggu (19/9/2021)

Proyek peningkatan jalan tersebut terpantau pada plang papan kegiatan yang dipampang disekitar area proyek. Selaku pelaksana proyek oleh CV. Nalis Cipta Utama, dengan nilai proyek Rp 462.08504.600 anggaran bersumber dari APBD Bekasi tahun 2021. Tender melalui LPSE lelang elektronik.

Pelaksanaan proyek jalan tersebut tentunya tak lepas dari peran serta orang nomor 1 di Kabupaten Bekasi yaitu Dani Ramdhan selaku PJ Bupati Bekasi.

“Terima kasih dan alhamdulillah atas perbaikan jalan yang anggaran nya digelontorkan oleh pihak Pemda kabupaten Bekasi, khususnya dinas sumber daya air bina marga dan bina kontruksi yang dibangun oleh pemerintah” melalui sumber biaya dari Dana APBD. THN 2021 ini dalam rangka  meningkatkan sarana pengguna jalan ini,” pungkas Gilang.

 

Reporter : Nay