WOW… KEREN,..!!! Anggota Dewan Provinsi Jabar, Sri Rahayu Agustina Launching Album Perdana “Hanya Padamu”

KARAWANG, beritatandas.id – Politisi Partai Golkar dan juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa barat, Hj. Sri Rahayu Agustina kini mulai merambah ke dunia tarik suara. Dibawah naungan label Duta suara musik Indonesia, Sri Rahayu sukses merilis single lagu perdananya berjudul Hanya Pada Mu karya pencipta lagu Ritchie Freddy Suntara.

Darah seni Sri Rahayu mengalir dari Ayahnya yang merupakan seorang tokoh seniman dan budayawan Kabupaten Karawang, menyanyi adalah salah satu hobi favoritnya, dirinya pun kerap menyumbangkan suara emasnya dari panggung ke panggung terutama saat menghadiri undangan hajatan.

Lagu Hanya Pada Mu bercerita tentang seorang yang berserah diri kepada Allah SWT dari berbagai hiruk pikuk kehidupan duniawi, lagu ini bisa dinikmati melalui Platform digital seperti YouTube, Spotify, Deezer.

Saat Grand launching single album Duta suara musik Indonesia, Sri Rahayu mengatakan pihaknya turut berpartisipasi dalam single album ini untuk memberikan motivasi kepada musisi dan seniman Karawang bahwa seniman Karawang pun bisa menghasilkan karya karya terbaik dan original serta mampu Go nasional bahkan Go Internasional,”ucapnya, Sabtu (15/4/2023)

Dengan adanya Launching single album dari Duta musik Indonesia, Sri Rahayu sangat mengapresiasi dan mendukung Duta suara musik Indonesia yang telah memberikan wadah dan ruang kepada musisi dan seniman Karawang untuk berekspresi menampilkan karya karya nya.

Sri Rahayu berharap Pemerintah Kabupaten Karawang mendukung dan memberikan perhatian yang lebih kepada para seniman Karawang, baik dukungan dari segi anggaran maupun dukungan dalam kegiatan seniman, agar seniman Karawang sejahtera dan dapat menghasilkan karya terbaik yang dapat mengharumkan Kabupaten Karawang,”tandasnya.

( Lx )