Zaenal Mutaqin Pimpin DPC PKB Subang

beritatandas.id, SUBANG – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Subang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Nalendra Plaza. Muscab yang digelar di masa pandemi ini digelar secara serentak secara nasional, Minggu (7/3/2021).

Dalam muscab tersebut, rangkaian sidang yang diikuti oleh Ketua dan Dewan Syuro PAC PKB se Kabupaten Subang diikuti secara khidmat, LPJ DPC PKB Kabupaten Subang periode sebelumnya pun diterima oleh forum.

Zaenal Mutaqin yang menyampaikan LPJ DPC PKB Subang dalam giat itu menyampaikan ucapan terimakasih skepada semua yang sudah ikut berjuang membesarkan PKB di Subang, dengan hasil mampu meraih kursi pimpinan dewan.

“Dengan 6 kursi, kami memiliki kursi pimpinan dewan. Kedepan mari sama-sama membesarkan PKB di Subang, agar lebih baik lagi,” ujar Zaenal yang merupakan Tim Caretaker PKB Subang.

Dalam Muscab tersebut, Zaenal Mutaqin ditetapkan sebagai Ketua Tanfidz, Jaka Septi Arizona sebagai sekretaris, dan Lina Marliana sebagai bendahar, adapun Ketua Syuro KH Sulaeman dan Syahroni sebagai sekretaris Syuro.

Redaksi