7 Manfaat Bahan Alami Untuk Ibu Hamil dan Pasca Persalinan

beritatandas.id, JAKARTA – Salah satu fenomena menarik yang merupakan dampak dari lebih banyaknya waktu yang dihabiskan oleh masyarakat di rumah sejak awal pandemi adalah akan terjadinya baby boom. BKKBN memprediksi adanya peningkatan angka kehamilan hingga 500.000 orang akibat penggunaan kontrasepsi yang menurun. Dengan meningkatnya angka kehamilan pada masa pandemi ini, perlu juga adanya perhatian yang lebih besar terhadap kondisi ibu di periode kehamilan dan pasca persalinan.
 
Konsisten dalam membantu menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat, Combipharperusahaan nasional terdepan di bidang Consumer Healthcare, mengupas lebih dalam mengenai bagaimana kesehatan dan kenyamanan ibu saat kehamilan dan pasca persalinan dapat dipertahankan, khususnya dengan memanfaatkan  madu dan bahan-bahan herbal dari alam.
dr. Carlinda Nekawaty – Medical Expert Combiphar, Asri Saraswati Iskandar – herbal expert saat menjelaskan mengenai konsumsi bahan alam guna mendukung kesehatan ibu di masa kehamilan dan pasca perasalinan di kegiatan Combiphar Health Desk, Kamis (12/11). Konsumsi ramuan tradisional dan terbuat dari bahan alami umum dilakukan untuk mengatasi ketidaknyamanan yang dialami oleh para ibu. Agar mendapatkan hasil optimal, para ibu diajak untuk mengenal kandungan dan kebaikan bahan alam sebagai penunjang kesehatan dan mengulasnya lebih dalam bersama Combiphar. 
 
Weitarsa Hendarto – Senior Vice President Marketing & International Operations Combiphar, dr. Carlinda Nekawaty – Medical Expert Combiphar, Kamis (12/11). Fenomena baby boom, menambah deretan hal penting yang harus diperhatikan ibu dalam menjaga kondisinya pada masa kehamilan dan pasca persalinan karena kualitas kesehatan ibu berpengaruh terhadap kualitas bayi. Karenanya, Combiphar menekankan pentingnya memahami manfaat bahan alami serta efek baik yang dihasilkan pada tubuh dengan membagikan informasi kebaikan ramuan madu dan rempah serta langkah konsumsi agar tetap aman bagi ibu dan bayi.
Siaran pers : N&R