Alumni AAU 2004 Bagikan APD Kepada Anggota TNI Dan Masyarakat

beritatandas.id, SUBANG – Alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) 2004 ikut partisipasi membagikan Alat Pelindung Diri (APD), berupa masker dalam menghadapi tanggap covid 19 kepada anggota TNI, masyarakat umum di beberapa wilayah Indonesia antara lain dilaksanakan hari ini di Kalijati Subang, Kamis (9/4/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dengan membagikan 14.000 masker tanggal 9 April 2020 di 22 instansi TNI AU seluruh Indonesia seperti Lanud Halim, Lanud Merauke, Lanud Supadio , termasuk APD (Alat Perlindung Diri) ke Rumah Sakit TNI AU rujukan.

“Alumni AAU 2004 turut serta dalam upaya pencegah dan penyebaran covid-19 di lingkungan TNI AU melalui penggunaan masker bagi personel TNI AU yang melaksanakan aktivitas di luar rumah” ujar ketua leting 2004 Mayor Pnb Imron fathir yang saat ini berdinas di Skadron 2 Lanud Halim Pk. Jakarta.

“ Kami ingin berpartisipasi kepada masyarakat, walaupun tidak seberapa” ujarnya lebih lanjut.

Saat membagikan APD (Alat Perlindung Diri) diharapkan mampu membantu menambah jumlah ketersediaan APD bagi para tenaga medis yang saat ini sedang berjuang sebagai di garda terdepan dalam upaya pencegahan covid-19 di TNI AU ujar salah satu Alumni AAU 2004 Mayor pnb zen M.A.P, saat membagikan APD kepada masyarakat di Subang, Kalijati Jawa Barat.

“Masyarakat sangat berterima kasih atas pembagian APD ini. Mereka masih banyak yang belum sadar akan penggunaan APD”, Mayor Pnb Zen.

(ers/hsn)