Anggota Koramil 0406/Cikampek, H+6 Lebaran Lakukan Pengamanan Arus Balik Di Pospam Jomin

Kodim 0604 Karawang,- Memasuki H+6 Lebaran, Personil Koramil 0406/Cikampek Bersama Polri serta Unsur Petugas PAM lainya melaksanakan kegiatan Pengamanan Arus Balik 2024 bertempat di Pos Pantau Simpang Jomin Desa Jomin Barat, Kec Kota Baru Kab Karawang, dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya Pengamanan Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/24).

Dalam pelaksanaan Kegiatan Pengamanan Tersebut, Melibatkan Beberapa Unsur diantaranya Polri, TNI, Dishub,Dinkes , Satpol PP dan Sencom

Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Dani Dustandi, menyampaikan, ” Kegiatan Pelayanan pengamanan ini bertujuan demi menciptakan keamanan dan kenyamanan selama arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2024.”Tegasnya

Masih Kata Danramil, Pihaknya menyampaikan kepada para pengendara yang hendak melakukan Arus balik agar selalu berhati-hati dalam melakukan perjalannya menuju tempat tujuan setelah Liburan Idul Fitri.

“Bagi para pengendara agar selalu Fokus dan Jika merasa capek dan lelah segera menepi dan beristirahatlah agar tenaga dan pikiran selalu Fresh dan segar kembali dalam melakukan perjalanan menuju tempat tujuan,”tutupnya. (Lex)

Kodim 0604 Karawang_Letkol Inf Dede Hermawan.S.M.M.I.P