Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cisaat Kota Sukabumi Gelar Patroli KRYD

Kota Sukabumi – Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi melakukan patroli KRYD sebagai upaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan tersebut digelar sesaat setelah apel kesiapan di depan pospam Alun-alun Cisaat, Jalan Raya Cisaat Sukabumi, Minggu (30/4/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman tersebut diikuti personel Pos Pengamanan Alun alun Cisaat Ketupat Lodaya 2023.

Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman mengatakan, kegiatan tersebut juga untuk menekan aksi kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor).

“Tentu ini kami lakukan sebagai bentuk peningkatan kamtibmas dalam hal preventif di wilayah hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota dan Patroli hunting dengan menggunakan kendaraan dinas R4 ini menyasar ke tempat tempat rawan terjadinya kejahatan dan geng motor,Kemudian masuk ke kampung-kampung guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, aksi C3, premanisme serta kerawanan lainnya”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Pihaknya berharap, dengan kehadiran anggota polri di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melakukan aktivitas.