Antisipasi Pencurian di Perumahan, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum beri arahan petugas Security

Kota Sukabumi – Menjelang hari Raya Idul Fitri warga masyarakat melaksanakan tradisi mudik lebaran sehingga meninggalkan kediaman nya untuk waktu yang lama. Hal itu membuat Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeureum Hilir Polsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi, Aipda Rizki Triadi menyambangi petugas keamanan di Perumahan Cibeureum Permai 1 Kel. Cibeureum Hilir Kota Sukabumi. Kamis (20/04/2023)

Kali ini Aipda Rizki bersama dengan Babinsa Kelurahan Cibeureum menyampaikan pesan kepada security untuk pro aktif mendata siapa saja warga perumahan yang melaksanakan mudik lebaran serta memastikan pemilik rumah telah mengunci pintu dan jendela serta mematikan kompor.

Kapolsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi AKP Suwaji membenarkan kegiatan yang dilakukan Anggota nya tersebut guna mencegah terjadinya pencurian dan kebakaran, serta memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi warga masyarakat selama melaksanakan mudik ke kampung halaman nya.

“Kami berupaya untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para pemudik yang meninggalkan rumahnya. selalu beritahukan pada petugas keamanan lingkungan sebelum mudik, pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan kompor dalam keadaan mati”. Pungkas Kapolsek Cibeureum