Artis Cantik Asal Karawang Lia Aulia, Lebih Memilih Mengikuti Kata Hati dan Ideologinya

beritatandas.id, Karawang – Dengan kesuksesannya di dunia Entertainment, dari mulai membintangi sinetron, iklan dan Film layar lebar, serta menjadi presenter hingga penyanyi dangdut, artis cantik asal Kabupaten Karawang Lia Aulia, lebih memilih mengikuti kata hati dan ideologinya untuk mengabdikan diri di Kota kelahirannya (Kabupaten Karawang).

Hal tersebut disampaikan Lia setelah berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim, di Cafe “The Eagle” Senin malam kemarin (26/4/2021), yang dihadiri oleh Tokoh – tokoh masyarakat, seperti H.Rahmat Gunadi, H.Jasman Saputra,.S.H, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

 

Alasannya tersebut, Ia kemukakan karena terinspirasi saat membantu mensosialisasikan pasangan Cellica – H.Aep di Pilkada serentak 2020 kemarin.

 

“Saat berkampanye dan ikut membantu mensosialisasikan Teh Celli ke semua Dapil (Daerah Pemilihan) di Karawang, saya berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengar keluh kesah mereka, yang membutuhkan bantuan mulai dari bidang perekonomian, kesehatan, pendidikan, pekerjaan, infrastruktur dan lain sebagainya, saya jadi merasa terpanggil untuk terjun ke dunia politik,”tuturnya dengan penuh perasaan.

 

Bahkan saat ini atas keinginannya itu, Lia mengaku sudah ada tawaran dari beberapa Partai Politik sebagai kendaraan politiknya, dalam kegiatan politik untuk kedepannya.

 

“Saya rahasiakan dulu, off the record ya,”ucap Mojang Karawang 2000 tersebut.

 

Pesannya untuk masyarakat, khususnya para pemuda di Kabupaten Karawang, agar terus menggali potensi yang ada pada diri sendiri dan mengembangkan talenta yang dimiliki.

 

“Tetap semangat, yakin dan selalu percaya diri dalam meraih apa yang dicita – citakan, terutama niat yang kuat dengan do’a yang disertai ikhtiar, Insyaa Allah ta’ala semuanya bisa diraih,”pesannya untuk para pemuda Karawang.

 

Reporter : Opik