Arus Mudik Lancar, Polres Kota Sukabumi Banjir Apresiasi

Kota Sukabumi – Polres Kota Sukabumi dibanjiri apresiasi dari sejumlah warga yang merasakan kenyamanan selama arus mudik lebaran tahun 2023. Salah satunya seperti yang diungkapkan Dwi, pemudik yang memanfaatkan armada bus di Kawasan terminal Tipe A KH. Ahmad Sanusi Kota Sukabumi , Jalan Lingkar Selatan Baros Kota Sukabumi, Rabu (26/4/2023).

Kepada wartawan, Dwi mengungkapkan rasa terimakasihnya atas pelayanan yang dierikan Jajaran polres Kota Sukabumi selama arus mudik lebaran.

“Saya berterimakasih kepada Polres Kota Sukabumi yang telah menyediakan pelayanan yang memudahkan pemudik sehingga acara mudik kemana pun bisa berjalan dengan lancer,” ungkap Dwi kepada awak media.

Diketahui Polres Kota Sukabumi menggelar sejumlah pos pengamanan dalam mengantisipasi situasi kamtibmas selama arus mudik lebaran yang terdiri dari 1 pos terpadu, 2 pos pelayanan dan 14 pos pengamanan. Ke-17 pos tersebut dipersiapkan Polres Kota Sukabumi untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Lodaya 2023.