Asep Suherman Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Ponpes Darul Falah Pacet Cianjur

 

Cianjur, beritatandas.id – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Pondok Pesantren Darul Falah Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Turut hadir dalam Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini Pimpinan Ponpes Darul Falah Cianjur KH Dadang Farid, dan Sekretaris DPC PKB Kabhpaten Cianjur Aziz Muslim.

Acara ini diikutu oleh puluhan perwakilan dari berbagai element masyarakat di Kecamatan Pacet Cianjur, diantaranya tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu Asep menyebut saat ini perlu adanya stimulasi untuk menanamkan empat pilar kebangsaan kepada generasi muda.

“Karena fungsi sebagai anak bangsa ialah membangun kesatuan saling menghormati dan saling memberikan toleransi untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Asep Suherman Jumat, 4 Maret 2022

Asep menuturkan, masyarakat harus saling menjaga hubungan baik dengan sesama, melalui kegiatan gotong royong dan lainnya.

“Dimana warga berhimpun dalam NKRI agar mereka mempunyai semangat dalam membangun kehidupan dan bangsa,” tambahnya.

“Acara ini cara penyampaian sosialisasi empat pilar kebangsaan, bagaimana warga yang hadir Alhamdulillah sangat ramai, itu menandakan mereka memiliki semangat jiwa kebangsaan, kebhinekaan sebagai warga negara,” katanya.

Ia berharap, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dapat menanamkan semangat kebangsaan sebagaimana para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan pada zaman dahulu.

 

Redaksi