Anggota DPRD Jabar Asep Suherman Serap Aspirasi Warga Lewat Reses Tahun Sidang 2021-2022

Cianjur, beritatandas.id  – Angota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB Asep.Suherman menggelar Reses II tahun sidang 2021-2022 di Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.

Dalam Reses kali ini Asep menyerap aspirasi serta masukan dari masyarakat terkait semua hal, mulai dari pendidikan, infrastruktur, dan pertanian.

Peserta kegiatan Reses ini tampak antusias menyampaikan aspirasi dan masukananya untuk mendorong perubahan lebih baik lagi di masa mendatang.

Asep menyampaikan pihaknya telah menampung berbagai aspirasi masyarakat di Desa Mekarsari ini, selanjutnya ia menyatakan siap memeperjuangkan aspirasi masyarakat ini.

“Alhmadulillah kita telah menampung banyak sekali masukan dari warga sebagaimana yang kita harapkan,” kata Asep Suherman Senin, 7 Maret 2022.

“Karena pembangunan akan berhasil manakala pemerintah baik di eksekutif dan di legislatif mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat. Insyaalloh sayas siap memperjuangka apa yang telah disampaikan masyarakat tadi,” paparnya.

Masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja.

 

Redaksi