Banyak Promo Yang Menarik di Masterpiece Karawang

Karawang, beritatandas.id –

Masterpiece signature Karawang dengan brand ambassador ahmad dani Dewa 19,selalu memberikan pelayanan yang terbaik agar pelanggang nyaman Dan puas menikmati sensasi karaoke di dalam room.

Selain itu masterpiece karaoke selalu memberikan promo menarik salah satunya di masterpiece cabang karawang.”Saya selaku Manager masterpiece signature Karawang memberikan promo di siang Hari Dari awal buka mulai Dari jam 11.00 wib sampai jam 15.00 wib.cukup bayar 75.000 sudah mendapatkan gratis 3 jam karaoke Dan gratis minuman es lemon tea satu pitcher Dan promo voucer bayar 1jam gratis 1jam untuk di jam siang sampai jam malam 21.00 wib,serta Kita adakan promo paket hemat minimum charge mulai Dari 250.000 sampai 5000.000 mulai Dari room silver sampai room solitaire room yang sangat special.

untuk promo makanan nya Kita menyediakan paket hemat cukup bayar 15.000 sudah mendapatkan makan mie goreng ,Nasi goreng,bihun goreng,Nasi capcay Dan kwetiau tentunya makanan special di masterpiece”ujar arsyad”selaku Manager masterpiece karawang.

Agar masterpiece karaoke di minati berbagai kalangan di masyarakat Dan Tak jebol di kantong.
Dengan konsep Best sound,Hi-Tech Dan service excellent masterpiece karaoke menjadi iconic Dan urutan nomer 1 terbaik karaoke keluarga di indonesia.

Redaksi