Cariu Permai Residence 3 Angsuran 900 Ribuan Flat Sampai Lunas

beritatandas.id, KARAWANG – Tak kurang sebanyak 54 orang melakukan akad masal di BTN GaluhMas Karawang, mereka lolos bisa menempati rumah idaman di Perumahan Cariu Permai Residence 3 (CPR),  di Desa Wancimekar Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang, CPR merupakan perumaha subsidi berkualitas tidak murahan yang memiliki banyak keunggulan dibanding perumahan lain yang ada di Karawang, dengan angsuran dibawah 1 jutaan flat sampai lunas dan semua unit type 36/60.

Adapun keunggulan perumahan Cariu Permai Residence 3  yaitu, dapur tertutup tidak perlu repot membangun, area parkir sudah di beri kanopi, tinggi plapon 4,25 meter, hal tersebut seperti dikatakan Dahlia selaku marketing CPR 3.

“Hari ini kami melayani Akad kredit perumahan CPR 3 sebanyak 54 orang, mereka sudah langsung terima kunci untuk menempati rumah, dan mengenai cicilan flat dibawah 1 jutaan, maksimal kredit 20 tahun.” Ujar Dahlia kepada awak media beritatandas.id, pada Kamis (16/2/2023)

Type 36/60 sudah dipasang kanopi

Masih kata Dahlia, “di CPR3 ini total pembangunannya 4100 unit, sudah terbangun lebih dari 1000 unit, sedang dibangun Tahap 3 339 unit sudah terjual 20% dalam waktu singkat. semua unit typenya sama yaitu type 36/60, dan sudah dipasang kanopi juga dapur sudah di tutup, selain itu tinggi plapon mencapai 4,25 meter, dan itu akan membuat sirkulasi udara lebih banyak dan bebas banjir,” tuturnya.

“Selain keunggulan kualitas dan type rumah, juga lokasi strategis yang mudah dijangkau yaitu cukup 15 menit dari gerbang tol Cikopo Purwakarta, 15 menit dari gerbang tol Kalihurip Cikampek, juga fasilitas umum yaitu, Setatsiun kereta Cikampek hanya dengan waktu 10 menit, Mall Cikampek, Pasar Cikampek, Polsek Kota Baru, Kantor Kecamatan Kota Baru semuanya bisa di jangkau dengan waktu 5 menit sajah,” terang Dahlia.

Sementara terkait proses yang mudah dan dibantu personil jajaran CPR 3 sehingga konsumen sangat mudah untuk mendapatkan rumah di tempat tersebut.

Angga dan Dewa dua pemuda yang selesai akad masal langsung terima kunci

“Rumahnya bagus dibanding perumahan lain, jalan lebar dan tidak macet walau jam sibuk, selain itu tidak ada DP, dan prosesnya sangat mudah karena dibantu oleh marketing CPR, ya Alhamdulillah saya sudah bisa terima kunci hari ini,” ungkap Angga permana (23) dan Dewa (21)  yang baru saja lolos akad kredit CPR 3 di BTN Galuhmas Karawang.

 

 

Redaksi