Bareng Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh Kota Sukabumi Hadiri Regsosek

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karamat Bripka Siregar Bersama Babinsa Serma Manullang menghadiri kegiatan Giat Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi dari tim BPS (Badan Pusat Setatistik) Kota Sukabumi dan Kec. Gunungpuyuh di kantor Kelurahan Karamat kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi. (Selasa, 02/05/23).

“Dalam giat ini bhabinkamtibmas besama babinsa selalu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan untuk masyarakat, selain itu juga bhabinkabtibmas juga mejalankan salah satu program Bpk.Kapolres Sukabumi Kota AKBP. ARI SETYAWAN WIBOWO, S.H.,S.I.K.,M.Si yakni “NGARIUNG SARENG KAPOLRES SUKABUMI KOTA” wadah warga masyarakat untuk mencurahkan keluh kesahnya tentang kamtibmas.
Kapolsek Gunungpuyuh (Akp Maulana Arief,SH.,MH), berpesan melalui bhabinkamtibmas menghimbau terus jaga silahturahmi antara warga Kelurahan binaan dengan pak bhabin dan menjaga kamtibmas. Ujarnya

“Salain itu jg menyampaikan setiap ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkan ke polsek Gunungpuyuh dengan call center 08154632423 atau call center terpusat 110,”tutupnya.