Beri Pelayanan Prima Kepolisain, SPKT Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi Antusias Layani Warga 

Kota Sukabumi – Dua anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota melayani warga yang hendak membuat laporan berita kehilangan, Sabtu (13/5/2023).

Kedau petugas piket jaga Polsek Guungguruh tersebut terlihat antusias melayani warga Desa Sirnaresmi yang membutuhkan pelayanan Kepolisian untuk mengurus buku tabungannya yang telah hilang.

Sementara itu, Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman mengatakan, Jajarannya selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini memang sudah menjadi tugas kami untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya seperti yang dilakukukan oleh anggota kami saat melayani warga yang ingin membuat laporan berita kehilangan,” kata Iman.

“Tentunya profesionalisme dan tanggungjawab yang kami emban akan senantias kami jaga dan kami laksanakan dengan nbaik sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan prima Kepolisain dan situasi kamtibmas di wilayah tetap kondusif.” pungkasnya.