Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Kota Sukabumi Jalin Sinergitas Dengan Kades

Kota Sukabumi – Aiptu Uding Sudirman Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat melaksanakan kegiatan patroli sambang desa binaanya,Desa Kutasirna kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Selasa (2/5/2023).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Desa Kutasirna ini menjalin sinergitas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,.S.H.M.H meengatakan bahwa kegiatan sambang dengan kepala desa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa Kutasirna.

“tentunya dengan terjalinya sinergitas dan soliditas, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,”Tegas kapolsek.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas agar Kepala Desa beserta perangkatnya ikut membantu menggalakan kembali Pamswakarsa dilingkungan masing-masing dalam bentuk ronda malam atau Siskamling, karena dengan menggalakan kembali Siskamling maka akan bisa mengantisipasi segala macam tindak kejahatan.

Sementara itu Kepala Desa Kutasirna menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas yang melaksanakan patroli Desanya dengan dan mengingatkan pentingnya menjaga Kamtibmas wilayah, kami siap membantu Kepolisian untuk mengingatkan warga tentang pentingnya keamanan.” Ucap Kepala Desa Kutasirna.