Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Gunungpuyuh Kota Sukabumi Gencarkan Patroli

Kota Sukabumi – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas, kegiatan Patroli rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Gunungpuyuh. Kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital maupun pertokoan, Sabtu (13/5/2023).

Salah satunya yang menjadi sasaran patroli adalah Counter HP yang berada di Jl. Bhayangkara Kelurahan Karamat yang kesehariannya ramai dikunjungi masyarakat untuk melakukan transaksi jual beli HP ataupun lainnya. Dengan demikian tentunya akan sangat rawan terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, penipuan dan kejahatan lainnya.

Antisipasi hal tersebut, Personel Polsek Gunungpuyuh menghimbau kepada pemilik Counter HP beserta karyawan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap orang yang datang. “Jauhkan barang-barang berharga dari jangkauan pengunjung toko untuk menghindari pencurian. “Pesan petugas.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Personel Polsek Gunungpuyuh ” “hal ini rutin kami lakukan dengan tujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tidak terganggu dalam beraktifitas, “ungkap Kapolsek.