Cegah Kejahatan Ganjal ATM, Polsek Cireunghas Kota Sukabumi Gencar Patroli Ke ATM

Kota Sukabumi – Upaya Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi untuk mencegah tindak pidana di mesin ATM wilayah Kecamatan Cireunghas, Unit Samapta Polsek Cireunghas meningkatkan patroli wilayah dengan sasaran prioritas perbankan dan beberapa lokasi mesin ATM bersama di wilayah hukum Polsek Cireunghas.

Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana mengatakan, dalam kegiatan Patroli tersebut petugas mengingatkan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan saat bertransaksi di ATM untuk menghindari tindak pidana modus ganjal ATM maupun menukar kartu ATM. Hal itu disampaikannya saat ditemui awak media di Mapolsek CIreunghas, Rabu (26/4/2023).

“Memang di momen libur lebaran ini kami intensifkan untuk memantau situasi kamtibmas di sejumlah lokasi yang terdapat mesin ATM, baik yang ada di bank maupun di mini market,” ujar Hendrayana kepada awak media.

Ia juga membeberkan Jajarannya seringkali mengimbau masyarakat untuk selalu waspada saat mengambil uang di mesin ATM dan tidak segan untuk meminta bantuan pihak Kepolisain maupun Satpam yang bertugas.

“Jadi selain memastikan keamanan mesin ATM, kami juga terus mengimbau masyarakat untuk selalu waspada saat mengambil uang di mesin ATM. Bila menemukan hal yang ganjil, jangan sungkan untk meminta bantuan pihak Kepolisian maupun petugas Satpam terdekat.” pungkasnya.