Cegah Laka Lantas, Polisi di Sukaraja Kota Sukabumi Tutupi Jalan Berlubang

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi ikut serta melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja. Kerja bakti berupa pengurugan lubang di jalan yang menyebabkan genangan air dan dapat membahayakan pengendara, Minggu (7/05/2023).

Kerja bakti itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pasirhalang Polsek Sukaraja Bripka Asep Hendra bersama warga RT. 03/04 Desa Pasirhalang. Keikutsertaan membantu warga membersihkan lingkungan dan pengurugan lubang sebagai bentuk sinergitas bersama rakyat.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat di wilayah tempat bertugas. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukaraja.

“Kegiatan yang dilakukan anggota ini sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat. Serta wujud nyata Polri memberi manfaat bagi masyarakat di wilayah tempat bertugas,” katanya.

Kapolsek Sukaraja menambahkan, saat kerja bakti ini, anggota juga melakukan interaksi bersama masyarakat. Interaksi yang dilakukan berupa pemberian edukasi sekaligus mengingatkan warga untuk tetap selalu menjaga lingkungan tetap aman dan selalu menginformasikan setiap kejadian kepada Bhabinkamtibmas.