Ciptakan Rasa Aman, Polsek Cireunghas Kota Sukabumi Tingkatkan Patroli Malam

Kota Sukabumi – Unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi melaksanakan giat rutin Patroli malam di wilayah Kecamatan Cireunghas Sukabumi, Sabtu (29/04/2023) malam.

Dengan metode Patroli Dialogis menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, & keharmonisan antara Kepolisian dengan masyarakat.

Meminta kepada masyarakat yang melihat ataupun mendengar adanya gangguan kamtibmas segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Patroli Dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan Kepolisian secara humanis.
Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban.
Juga disampaikan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan hati hati apabila terjadi hujan yang cukup deras agar waspada antisipasi terjadinya banjir dan tanah longsor apabila terjadi banjir dan longsor agar segera melapor kepada Pihak Instansi terkait.

Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana menyatakan bahwa Patroli Dialogis yang dilakukan jajaran Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Patroli Dialogis dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilkum Polsek Cireunghas,ucapnya.(Red)