Desak Program Jabar Caang Rampung 2022

beritatandas.id, BANDUNG – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat oleh Soleh meminta pelaksanaan program Jabar Caang bisa segera selesai 100 persen sampai tahun 2022 mendatang.

“Supaya bisa menjadi solusi atas pasokan listrik kepada masyarakat yang belum mendapatkannya,” kata Oleh Soleh saat dihubungi Sabtu (20/2/2021).

Menurut Oleh program yang memiliki visi distribusi penyaluran listrik kepada masyarakat ini hingga sekarang belum rampung seluruhnya.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Marah, Ini Penyebabnya

Salah satunya di Kabupaten Tasikmalaya, dari 1200 rumah yang belum teraliri listrik, tersisa 900 rumah yang belum mendapat program Jabar Caang ini.

Berarti di Kabupaten Tasikmalaya baru hanya sekitar 300 rumah yang merasakan manfaat program ini, sementara sisanya jauh lebih besar.

Mengetahui hal tersebut, Oleh Soleh mengaku merasa sedih, ia berharap seluruh masyarakat terkait seger dapat segera teraliri listrik.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Jabar, Oleh Soleh: Pengerjaan Infrastruktur Desa Biar Dikerjakan Langsung Masyarakat

“Saya sebagai perwakilan masyarakat cukup sedih, saya berharap masyarakat yang belum teraliri listrik bisa segera mungkin mendapatkan aliran listrik di rumahnya”, katanya.

Ia berharap program Jabar Caang ini segera rampung, sehingga tak hanya di Kabupaten Tasikmalaya saja tapi di seluruh Jawa Barat.

Redaksi