DPD Golkar Karawang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Karawang, beritatandas.id –

Masih dalam rangkaian Hut Partai Golkar Ke-58 tahun, DPD Partai Golkar Karawang menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Meneladani Akhlak Dan Kepribadian Nabi Muhammad. SAW Merupakan Wujud Cinta Sebagai Muslim Sejati” di aula DPD Golkar karawang jalan Ahmad Yani By Pass Karawang, Rabu (02/11/22).

Hadir dalam acara Ketua DPD Golkar Karawang H. Sukur Mulyono. SH., Dr. KH. E. Tajuddin Noor. Drs.M.Si ( Penceramah )., Poppy Ernawati Ketua KPPG, Heni Natelis Ketua IIPG., Sulaeha Ketua Al-Hidayah ., Ema Sumiati Ketua HWK., Dra. Umi Robaniati ketua BKMM., Hj. Dra Riadoh Ketua Darmawanita., Ketua pengurus Kong Wu Chu., Sayap dan organisasi Partai Golkar lain.

H. Sukur Mulyono. SH Ketua DPD Partai Golkar Karawang Saat Berikan Sambutan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang mengajak seluruh Pengurus untuk meneladani perjuangan Rasulullah SAW, baik sikap, prilaku dan akhlak, serta tetap Istiqomah atau konsisten dalam Karya dan Kekaryaan.

“Dalam momentum maulid ini, semoga kita bisa meneladani perjuangan Rasulullah SAW, dan tetap Istiqomah dalam Karya dan Kekaryaan,” kata Ketua Dpd Golkar Karawang

“Saya juga mengajak kepada seluruh pengurus di kabupaten, kecamatan, dan desa agar terus melaksanakan konsolidasi untuk merealisasikan target-target partai, terutama dalam Pilpres, Pileg dan pilkada tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tampak berlangsung khusyuk diiringi lantunan shalawat dan puji-pujian terhadap sosok Nabi Muhammad SAW.

Dr. KH. Tajuddin Noor hadir sebagai penceramah mengajak seluruh kader Partai Golkar Karawang, agar meneladani Nabi Muhammad SAW, dan selalu memberi kontribusi positif terhadap pembangunan bangsa dan negara, sebagaimana Rasulullah dulu membangun Mekah dan Madinah.

“Semoga seluruh kader bisa meneladani Rasulullah, dan Partai Golkar terus memberi manfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Karawang” pungkasnya.

( Lx )