DPRD Jabar H Nasir Siap Kawal Program Keagamaan

beritatandas.id, Majalengka – Anggota DPRD Jawa Barat, H. Nasir mengatakan meningkatkan kehidupan beragama itu sangat penting. Karenanya dia berjanji akan terus mengawal program-program pemerintah yang berkaitan denga persoalan keagamaan.

“Dalam menjaga dan menjalankan amanat rakyat, kami akan terus mengusulkan dan mengawal program-program peningkatan keagamaan, salah satunya memfasilitasi keberadaan dan pemberdayaan majelis taklim,” kata Nasir.

Politisi PKB ini juga mengatakan, untuk meningkatkan dan terus menjaga keberkahan, maka berbagai kebijakan dan program pembangunan tetap harus mengedepankan peningkatan kehidupan beragama masyarakat.

Sementara itu, Pengurus FKMT Rajagaluh Majalengka, Sholehun Hadi berharap adanya sinergitas dan pendampingan yang dilakukan oleh DPRD Jabar kepada majelis taklim terus berlanjut dan menghasilkan program-program riil yang bisa dinikmati oleh masyarakat pada umumnya.

“Melalui pundak beliau kami menitipkan aspirasi dan semoga bisa bersinergis terus menerus demi kemajuan majelis taklim khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya,” katanya.

Redaksi