Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd : Pendidikan Kunci Kemajuan Generasi Bangsa

Pangandaran, beritatandas.id – Salah satu upaya mendorong potensi perempuan, Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Pangandaran menggelar Festival Ramadhan 1444 Hijriah.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Islamic Center Pangandaran tersebut dimeriahkan dengan talk show kesehatan, lomba mewarnai, lomba qosidah rebana, dan bazar.

Hadir pada kesempatan tersebut Dewan Kehormatan PC Fatayat Nu Pangandaran, Ketua LP Maarif NU Jawa Barat, Rois Syuriah NU Pangandaran, dan sejumlah pejabat.

Serta dihadiri Ketua Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd.

Dr. Hj. Ifa dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi agenda Festival Ramadhan yang diselengarakan PC Fatayat NU Pangandaran.

“Ini merupakan bentuk nyata bahwa Fatayat NU konsisten dalam melakukan upaya pembangunan peradaban yang lebih maju dan bermatabat,” ungkap Ifa.

Ifa mengatakan, Fatayat NU Pangandaran sebagai wadah kaderisasi harus mampu mendorong para perempuan untuk mandiri dan berdikari mengisi sektor-sektor penting di berbagai bidang.

Di kesempatan tersebut, Ifa pun mengucapkan banyak terimaksih telah diundang dalam agenda Fatayat NU tersebut.

Menurutnya, hal ini menandakan bahwa Fatayat NU sangat peduli terhadap pendidikan, karena kunci kemajuan generasi bangsa yakni dengan pendidikan.***

Redaksi