Dukung Operasi Ketupat Lodaya 2023, Satgas Banops Bagikan Vitamin dan Pemeriksaan Kesehatan

Kota Sukabumi – Satgas Bantuan Operasi Ketupat Lodaya Kota Sukabumi melakukan pemeriksaan kesehatan dan membagikan vitamin kesehatan terhadap sejumlah petugas pos pengamanan terminal Jubleg, Minggu (30/4/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kondisi para petugas Polri yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023. Hal itu disampaikan Kepala pos pengamanan terminal Jubleg, Iptu Tommy Ghanhany kepada awak media.

“Alhamdulilah, saat ini kami menerima bantuan vitamin kesehatan dan pemeriksaan Kesehatan dari Satgas Bantuan Operasi dalam hal ini, Dokkes Polres kota Sukabumi,” kata Tommy kepada awak media.

“Ini merupakan dukungan operasional yang diberikan Institusi kepada para personel yang terlibat dalam kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2023, sehingga para petugas di lapangan dapat melaksanakan tugas dengan baik disertai kondisi tubuh yang fitt.” pungkasnya.

Diketahui, pemberian vitamin kesehatan dan pemeriksaan kesehatan diberikan kepada seluruh personel Polri yang terlibat Operasi Ketupat Lodaya 2023.