Gencarkan Patroli, Polsek Cibeureum Kota Sukabumi Pantau Pemukiman

Kota Sukabumi – Jajaran Unit Samapta Polsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi Gencar Patroli malam Hari Pantau Perumahan dan Objek vital di Wilayah Hukum Polsek Cibeureum. Jum’at (28/04/2023) malam.

Pada pelaksanaan patroli kali ini Jajaran personil Unit Samapta Polsek Cibeureum mengunjungi area dan tempat Perumahan salah satunya Perumahan Qianna Residence yang terletak di Ciandam Kel. Cibeureum Hilir Kota Sukabumi. Dalam patrolinya tersebut anggota mengamati sekitaran Perumahan maupun perkantoran guna antisipasi tindak kejahatan.

Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.I.P., M.M. menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya di area sekitar Perumahan dan Objek Vital dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Cibeureum khususnya yang menyasar Perumahan, Perkantoran dan lainnya. Kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya.”