Giat Tarling Ramadhan Kapolsek Lemahabang Di Desa Karyamukti

Polres Karawang – Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Ipda Herawati, S.H., melaksanakan Tarling (Tarawih Keliling) di Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (14/3/2024) malam.

Tarling tersebut, juga merupakan ajang silaturahmi dari jajaran Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, dengan warga binaan di wilayah hukumnya.

“Giat Tarling merupakan bukti kedekatan Polisi dengan warga. Dalam kesempatan ini pun, Polisi mengajak masyarakat untuk terus bersinergi dalam menjaga dan mempertahankan kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, Polisi, pun megimbau kepada warga agar tetap menjalankan ronda malam.

“Demi kenyamanan dan keamanan lingkungan saat malam hari, maka kegiata ronda malam agar terus dilaksanakan,” imbaunya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.