Hasim Adnan Ajak Konstituen Doakan Jawa Barat

beritatandas.id, SUKABUMI – Hasim Adnan, Anggota DPRD Jawa Barat manfaatkan masa reses untuk menjaring aspirasi serta mengajak seluruh peserta reses untuk bershoawat bersama demi kesehatan dan keberkahan serta dijauhkan dari segala bahaya khususnya bahaya penyebaran virus corona yang akhir-akhir ini dikabarkan sudah menyebar ke wilayah Jawa Barat.

Pada masa reses tersebut, Hasim mengajak seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi ancaman virus corona akan tetapi ia menyarankan agar tetap menjaga pola hidup yang baik dan teratur sembari terus berdoa memohon perlindungan dari Alloh SWT agar bangsa Indonesia dapat terhindar dari berbagai ancaman khususnya ancaman virus corona.

Dalam dua hari terakhir kegiatan reses telah dilaksanakan di Pon-Pes Al-Amin, Al-Masturiah dan At-Taqwa.

“Banyak aspirasi yang sudah terjaring mulai dari urusan penangangan pedagang kaki lima di Kota Sukabumi yang terus menerus dikriminalisasi dengan ancaman tindak pidana ringan (tipiring),” ujarnya, Rabu (4/3/2020).

Kemudian, tambahnya, sampai pada urusan ketidak pastian pembayaran ganti rugi salah satu perusahaan yang mengurusi pembangunan Tol di Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

“Kami tetap berkomitmen untuk terus memaksimalkan peran dan fungsinya sebagai Anggota DPRD demi memperjuangkan aspirasi para konsituennya,” ujarnya.

Hal itu ditunjukan dengan langsung membentuk tim khusus untuk melakukan kajian lebih dalam lagi pada aspek regulsi juga fakta-fakta di lapangan yang dianggap janggal.

Sementara menunggu tindak lanjut tim kajian, ia melanjutkan kegiatan Reses di 5 (lima) titik lainnya samapai tanggal 11 Maret untuk menjaring berbagai keluhan masalah dan aspirasi masyarakat kota dan Kabupaten Sukabumi.

Redaksi