Hasim Adnan Sebut Permasalahan Infrastruktur Paling Banyak Dikeluhkan Warga

beritatandas.id, SUKABUMI – Anggota DPRD Jabar Hasim Adnan mengaku masih banyak warga yang mengeluh soal infrastruktur, seperti yang disampaikan warga Desa Undrusbinangun Kecamatan Kadadumpit, Kabupaten Sukabumi.

Penyampaian keluhan warga terkait infrastruktur itu kerap ditemukannya baik saat melakukan reses maupun saat melakukan kegiatan non formal.

Dari sejumlah aspirasi dari warga tersebut, Hasim Adnan menyimpulkan ada dua kesimpulan umum atas aspirasi itu, pertama soal prasarana pendidikan dan kedua infrastruktur umum.

“Yang dikeluhkan warga soal sarana prasarana pendidikan yaitu pembangunan madrasah, pembangunan PAUD, pembangunan kobong pesantren, dan peningkatan operasional madrasah,” kata Hasim Adnan.

Sementara itu, menurut Hasim adapun soal infrastruktur umum diantaranya yaitu pembangunan masjid, pembangunan jalan desa, pembangunan MCK, dan pengelolaan sampah skala desa.

Politisi PKB ini menegaskan bahwa aspirasi tersebut akan diperjuangkan dalam sidang paripurna yang akan digelar oleh DPRD Jawa Barat.

“Saya akan berusaha memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan masyarakat kepada saya,” paparnya. ***

Redaksi