Heboh Mobil Berlapis Emas di Subang

beritatandas.id, SUBANG – Sempat menghebohkan jagad maya, Mobil Toyota berlapis emas milik petinggi King Of The Kings yang heboh beberapa waktu lalu ada di Patokbeusi, Subang.

Mobil Yaris tersebut bernomor polisi T 999 WA, dan Terios Bernomor Polisi T 1452 ZY. Sejumlah pihak termasuk warga net lantas menduga jika mobil tersebut dimiliki salah satu anggota King of The King yang merupakan warga Subang.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Subang Udin Jazudin mengatakan, pihaknya sudah mengecek mobil tersebut, namun kata Udin mobil tersbut tidak ada kaitannya dengan King Of The King.

“Kami sudah lihat kesana bersama tim, mobil itu milik Haji Sugandi, dia tidak ada kaitannya dengan King Of The King,” kata Udin kepada beritatandas.id ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon setelah mengecek mobil tersebut di Kampung Karokrok, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jumat (5/3/2021).

Udin juga menjelaskan jika Sugandi merupakan pemilik yayasan pengobatan tradisional.

“Beliau pemilik Yayasan Asmaan, itu tempat pengobatan orang sakit jiwa dan sudah terdaftar,” imbuhnya.

Mengenai keaslian emas tersebut Udin belum dapat memastikan, yang jelas pihaknya hanya cek, asli atau tidak saya kurang paham sebab dia mengaku tidak mengerti soal emas.

Masih dalam sambungan telepon, secara terpisah, Sugandi (55) menjelaskan mobil tersebut ia namai King Of King, berbeda dengan King Of The King.

“Saya tidak tahu itu yang jelas ini bukan mobil seperti mereka, bahkan saya punya dua,” papar Suwandi.

Diketahui mobil tersebut memang seperti berlapis emas.

“Ada dua yang satu ada Yaris, satunya lagi Terios.” pungkas Suwandi.

Reporter : Irvan