Heboh Warga Dangdeur Ditemukan Tak Bernyawa

beritatandas.id, PURWAKARTA – Seorang karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) Karawang di ketemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa. Karyawan AHM tersebut tinggal di Perum Bumi Purwa Raya Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jabar.

Sementara itu menurut informasi yang berhasil diperoleh oleh media tandas.id, mayat tersebut merupakan salah seorang karyawan di PT Astra Honda Motor (AHM) Karawang.

Mayat pria yang di ketemukan oleh tetangganya dan juga merupakan teman sepekerjaan di AHM.

“Almarhum Sugiharto (41) tinggal di blok A9 Perum Bumi Purwa Raya, dia Desa Dangdeur, berstatus masih bujangan,” ujar H Budi Heryadi, PJ Kades Dangdeur, ketika ditemui oleh media tandas.id, Senin sore di kantor Desa, usai dari TKP.

Menurut sumber yang di peroleh dari pihak kepolisian, bermula dari saksi tiga menelepon ke saksi kedua, karena pada hari ini korban tidak masuk kerja dan meminta kepada saksi dua dan satu untuk mengecek ke rumah korban.

“Sesampainya di rumah korban, saksi kedua, melihat dari jendela kamar korban dan di ketemukannya dalam posisi tertelungkup dan sudah tidak bergerak. Kemudian saksi kedua menghubungi kembali saksi kesatu dan menghubungi Polsek Bungursari lalu datanglah tim medis dari RS Abdul Radjak (MH Thamrin) Purwakata. Kemungkinan akan di kebumikan di Kampung halamannya di Pemalang, sesuai informasi yang berhasil diperoleh dari Bhabinkamtibmas Dangdeur Polsek Bungursari yang pada saat berada di TKP.

Reporter: Yusup Bachtiar