Hj Yuyun Yunengsih Mayoritas Mengungguli Suara di 38 TPS Pilkades Cikampek Barat

beritatandas.id, KARAWANG – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Cikampek Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang pada Minggu 21 Maret 2021, hasil sementara diantara 5 orang calon kepala desa, nomor urut 1, Hj Yuyun Yunengsih, A. Md terpantau hampir di 38 TPS yang tersebar mengungguli 4 calon lainya.

Hj Yuyun Yunengsih calon kepala desa dengan suara terbanyak

Terkait suara Hj Yuyun unggul di tiap TPS sontak membuat euforia para pendukungnya meluapkan kegembiraan dengan yel-yel dan tepuk tangan setiap no urut 1 di sebutkan oleh petugas TPS.

“Kemenangan mutlak no 1 Hj Yuyun Yunengsih mengungguli mayoritas di tiap TPS, saya pastikan No urut 1 menang dan terpilih jadi Kepala Desa Cikampek Barat,” ujar Aris Jayadi selaku korlap saksi dari pihak no urut 1 Hj Yuyun.

Masih kata Aris, ” Saya mewakili Pa Nurkenda suami dari Hj Yuyun dan rekan- rekan tim pemenangan no urut 1, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada tim pemenangan dan masyarakat Cikampek Barat yang telah mendukung dan mempercayakan kepada Hj Yuyun untuk memimpin Desa Cikampek Barat, semoga apa yang diharapkan masyarakat melalui program pemerintah pusat, Provinsi maupun kabupaten bisa tercapai dibawah kepemimpinannya,” pungkasnya.

Sementara menurut data rekapitulasi suara calon kepala desa hasil pemilihan kepala desa secara serentak gelombang 2 di Desa Cikampek Barat Kabupaten Karawang : Hj Yuyun Yunengsih memperoleh suara (5.124 suara), Asep Saepudin (1.410 suara), Iis Sugianto (122 suara), Hj Tati Nurbingah (4. 291 suara) dan Suhandi (1.105 suara).

 

Redaksi