Sukaluyu Teluk Jambe Gelar Pilkades

beritatandas.id, KARAWANG – Suasana pemilihan kepala desa di Desa Sukluyu, Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang, Minggu siang ini (21/3/2021) terlihat kondusif dan para panitianya pun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

Dikatakan oleh Ahmad Jajuli,.S.Pd selaku Bendahara panitia mewakili Ketua Panitia 11 tingkat desa, bahwa antusiasme masyarakat untuk di perkampungan masih sangat tinggi, diperkirakan angka persentase kedatanganya untuk memilih calon kepala desa hingga 90%, namun berbeda halnya dengan para pemilih di wilayah perumahan, yang antusiasnya hanya di kisaran angka persentase 50% – 65%.

Ia selaku panitia pelaksana kepada para calon kepala desa, hanya berpesan agar dalam pencalonannya harus siap menang ataupun kalah, serta mentaati semua aturan yang berlaku, terlebih terhadap aturan teknis yang telah disepakati yang bersifat tidak tertuang di dalam perbup terkait pelaksanaan agenda Pilkades ini.

Untuk agenda pemungutan suara hingga pukul 14.00 WIB serta perhitungan dikatakan oleh Ahmad kegiatan rekapitulasi akan dilaksanakan di desa, setelah kegiatan pemungutan suara telah selesai.

“Kami berharap agar pelaksanaan Pilkades kali ini berjalan dengan lancar, baik para calon maupun para pendukung calon bisa menerima kemenangan ataupun kekalahan masing – masing, karena siapapun yang terpilih itu merupakan yang terbaik untuk desa Sukaluyu maupun masyarakatnya,”pungkas Ahmad.

 

 

Reporter : Opik